Rahayu, Agustin (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN E-WOM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG GALAXY A PADA GEN Z DI PLATFORM X. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (958kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (366kB) |
![]() |
Text
BAB II (1).pdf Download (482kB) |
![]() |
Text
BAB III (1).pdf Download (391kB) |
![]() |
Text
BAB IV (1).pdf Download (550kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (270kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (943kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek, kualitas produk, dan e-wom terhadap kepuasan pelanggan pengguna handphone Samsung Galaxy A pada gen z di Platform X. Dengan menggunakan program komputer yaitu Warp Partial Least Square (PLS) 7.0, metodologi penelitian ini bersifat kuantitatif dan melibatkan penilaian terhadap model struktural (Inner Model atau Goodness of Fit) dan model pengukuran (Outer Model). Teknik sampel menggunakan Lameshow dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang telah merasa puas dengan handphone Samsung Galaxy A. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel citra merek, kualitas produk, dan e-wom terhadap kepuasan pelanggan pengguna handphone Samsung Galaxy A di Platform X.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 13 Mar 2025 02:48 |
Last Modified: | 13 Mar 2025 02:48 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12638 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |