PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN E-WOM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG GALAXY A PADA GEN Z DI PLATFORM X

Rahayu, Agustin (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN E-WOM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG GALAXY A PADA GEN Z DI PLATFORM X. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (958kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (366kB)
[img] Text
BAB II (1).pdf

Download (482kB)
[img] Text
BAB III (1).pdf

Download (391kB)
[img] Text
BAB IV (1).pdf

Download (550kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (270kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (943kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek, kualitas produk, dan e-wom terhadap kepuasan pelanggan pengguna handphone Samsung Galaxy A pada gen z di Platform X. Dengan menggunakan program komputer yaitu Warp Partial Least Square (PLS) 7.0, metodologi penelitian ini bersifat kuantitatif dan melibatkan penilaian terhadap model struktural (Inner Model atau Goodness of Fit) dan model pengukuran (Outer Model). Teknik sampel menggunakan Lameshow dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang telah merasa puas dengan handphone Samsung Galaxy A. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel citra merek, kualitas produk, dan e-wom terhadap kepuasan pelanggan pengguna handphone Samsung Galaxy A di Platform X.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 13 Mar 2025 02:48
Last Modified: 13 Mar 2025 02:48
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12638

Actions (login required)

View Item View Item