PENGARUH PERSEPSI HARGA, INFLUENCER MARKETING, E-WOM TERHADAP IMPULSIVE BUYING PENGGUNA E-COMMERCE TOKOPEDIA JAKARTA SELATAN

Wibowo, Adelio Talenta (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, INFLUENCER MARKETING, E-WOM TERHADAP IMPULSIVE BUYING PENGGUNA E-COMMERCE TOKOPEDIA JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (556kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (281kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (282kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (317kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (457kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (163kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (580kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi harga, influencer marketing, e-wom terhadap impulsive buying dalam penggunaan e-commerce Tokopedia Jakarta Selatan. Metode penelitian yang diterapkan bersifat kuantitatif dengan pengumpulan data primer melalui kuesioner yang diberikan kepada 100 responden, yang merupakan pengguna aktif e-commerce Tokopedia. Teknik analisis data dilakukan menggunakan analisis regresi linear berganda, dengan dukungan uji asumsi klasik, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi (R²), yang diolah melalui SPSS versi 27 Hasil analisis menunjukkan bahwa persepsi harga, influencer marketing, dan e-wom berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dari ketiga variabel independen yang dianalisis, E-WOM menjadi faktor paling dominan dalam meningkatkan Implusive Buying, diikuti oleh Influencer marketing dan Presepsi Harga.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 12 Mar 2025 06:53
Last Modified: 12 Mar 2025 06:53
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12624

Actions (login required)

View Item View Item