Wibowo, Adelio Talenta (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, INFLUENCER MARKETING, E-WOM TERHADAP IMPULSIVE BUYING PENGGUNA E-COMMERCE TOKOPEDIA JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (556kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (281kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (282kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (317kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (457kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (163kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (580kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi harga, influencer marketing, e-wom terhadap impulsive buying dalam penggunaan e-commerce Tokopedia Jakarta Selatan. Metode penelitian yang diterapkan bersifat kuantitatif dengan pengumpulan data primer melalui kuesioner yang diberikan kepada 100 responden, yang merupakan pengguna aktif e-commerce Tokopedia. Teknik analisis data dilakukan menggunakan analisis regresi linear berganda, dengan dukungan uji asumsi klasik, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi (R²), yang diolah melalui SPSS versi 27 Hasil analisis menunjukkan bahwa persepsi harga, influencer marketing, dan e-wom berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dari ketiga variabel independen yang dianalisis, E-WOM menjadi faktor paling dominan dalam meningkatkan Implusive Buying, diikuti oleh Influencer marketing dan Presepsi Harga.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 12 Mar 2025 06:53 |
Last Modified: | 12 Mar 2025 06:53 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12624 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |