Safitri, Ihyani (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAMILLE BEAUTY MELALUI APLIKASI TIKTOK UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (540kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (372kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (306kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (724kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (156kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (966kB) |
Abstract
Skripsi ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Camille Beauty Melalui Aplikasi TikTok Untuk Meningkatkan Customer. Penelitian ini mengidentifikasi bagaimana penjualan TikTok Camille Beauty dengan menggunakan teknik strategi komunikasi pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi apa saja yang dilakukan oleh Camille Beauty dalam usahanya dengan metode media digital, TikTok guna meningkatkan customer. Subjek penelitian ini adalah akun TikTok Camille Beauty. Data yang diperoleh dalam penelitian ini adalah melalui metode wawancara mendalam. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan analisis proses berpikir secara induktif yang terkait dengan dinamika hubungan antara fenomena yang diamati. Dalam menilai keabsahan data, teknik yang digunakan adalah purposive sampling, dengan melakukan wawancara kepada 1 informan kunci dan 2 informan pendukung. Teori yang digunakan dalam skripsi ini adalah teori komunikasi persuasif oleh De Vito. Teori yang digunakan untuk menganalisis strategi komunikasi persuasive, dibagi menjadi 3 bagian, 1) Ulasan pelanggan, 2) Demonstrasi produk, 3) Penawaran Khusus dan Diskon. Hasil penelitian menunjukkan terdapat 3 bentuk teknik komunikasi persuasif terlihat dari akun TikTok Camille Beauty.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) J Political Science > JA Political science (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Miss Yulia Zahra Yamini |
Date Deposited: | 24 Sep 2024 03:31 |
Last Modified: | 24 Sep 2024 03:31 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12029 |
Actions (login required)
View Item |