PENGARUH CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN, DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE MOBIL GRABCAR DI DKI JAKARTA

Sinulingga, Herdiyana Br (2024) PENGARUH CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN, DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE MOBIL GRABCAR DI DKI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (625kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (251kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (179kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (231kB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (473kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (35kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Nilai Pelanggan, dan Pengalaman Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Transportasi Online Mobil GrabCar di DKI Jakarta. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil pengisian kuesioner oleh 96 responden pengguna transportasi online mobil di DKI Jakarta. Metode yang digunakan untuk menganalisis data adalah Analisis Regresi Linier Berganda, dengan pengolahan data menggunakan program software SPSS versi 27. Hasil penelitian berdasarkan uji t menunjukkan bahwa variabel Citra Merek mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan. Variabel Nilai Pelanggan berdasarkan hasil uji t tidak mempunyai pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Variabel Pengalaman Pelanggan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 13 Sep 2024 06:49
Last Modified: 13 Sep 2024 06:49
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11885

Actions (login required)

View Item View Item