PAHLEVI, MUHAMMAD MIRZA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA FRONT OFFICE DEPARTMENT HOTEL ARTOTEL SUITES MANGKULUHUR JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (398kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (302kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (363kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Download (430kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Download (930kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (121kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
enelitian ini bertujuan untuk mengetahui berbagai faktor yang mempengaruhi kepuasan tamu di front office department Hotel Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta. Faktor-faktor yang diteliti meliputi kualitas pelayanan, fasilitas, dan promosi. Penelitian ini melibatkan sampel sebanyak 100 responden, yang merupakan tamu Hotel Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner dan analisis menggunakan teknik statistik yang sesuai yaitu SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan tamu , variabel fasilitas juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan tamu dan variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan tamu. Begitupun dalam uji yang dilakukan secara bersama-sama variabel kualitas pelayanan, fasilitas dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan tamu Hotel Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 06:23 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 06:37 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11656 |
Actions (login required)
View Item |