PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNSCREEN GEL AZARINE DI GUARDIAN SUMMARECON MALL BEKASI

Astuti, Putri Puja (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNSCREEN GEL AZARINE DI GUARDIAN SUMMARECON MALL BEKASI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (632kB)
[img] Text
BAB1.pdf

Download (731kB)
[img] Text
BAB2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB3.pdf

Download (970kB)
[img] Text
BAB4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB5.pdf

Download (638kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek danl brand ambassador terhadap Keputusanl pembelian sunscreen gel azarine di guardian summarecon mall Bekasi. Sampel dalam penelitianl ini sebanyak 96 respondenl yaitu pelanggan yang pernah melakukan pembelian minimal satu kali. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif denganl menggunakan data primer. Teknik pengumpulan datal yang digunakanl adalah kuesioner yang disebarkan kepada 96 responden. Pada penelitian ini, peneliti menggunakanl teknik analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan menggunakan programl Statistical Productl and Service Solution (SPSS) versi 25. Hasil uji t ditemukan bahwa Kualitas produkl mempunyai pengaruh positifl dan signifikanl terhadap keputusanl pembelian. Citra merek mempunyai pengaruh positif dan signifikanl terhadap keputusanl pembelian. Brand ambassador mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 09 Sep 2024 04:04
Last Modified: 09 Sep 2024 04:04
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11644

Actions (login required)

View Item View Item