Marchellina, Victoria (2023) PERENCANAAN KOMUNIKASI MS COSMETIC DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK PEEL OFF NAIL POLISH. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Text
Cover.pdf Download (799kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (412kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (569kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (233kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (224kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
Fokus pada penelitian ini adalah perencanaan MS Cosmetic dalam meningkatkan brand awareness produk peel off nail polish. Hal ini dilatarbelakangi oleh cara dari MS Cosmetic yang telah go international hanya dalam kurun waktu 2 tahun. Dengan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perencanaan komunikasi yang dilakukan oleh MS cosmetic dalam meningkatkan brand awareness produk peel off nail polish. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah model lima langkah dari Hafied Cangara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Dengan menggunakan pengumpulan data dengan cara teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa perencanaan komunikasi yang dilakukan oleh MS Cosmetic dalam meningkatkan brand awareness meliputi endorse kepada artis ternama atau influencers, mencari tahu keinginan dari target pasar, cara menjangkau target pasar tersebut dan mengikuti event kecantikan ataupun event musik. Kata Kunci: Perencanaan Komunikasi, brand awareness, produk.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 13 Jun 2024 03:59 |
Last Modified: | 13 Jun 2024 04:27 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11209 |
Actions (login required)
View Item |