PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEMASAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINUMAN LE MINERALE 15 LITER DI JAKARTA SELATAN

T.ZEES, HAYDEE NOOR AISYAH (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEMASAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINUMAN LE MINERALE 15 LITER DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (510kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (258kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (290kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (263kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (569kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (147kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian dilakukan untuk meneliti lebih lanjut terkait varibel pengaruh kualitas produk, kemasan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen minuman Le Minerale 15 liter di Jakarta Selatan serta diharapkan dapat memahami preferensi konsumen terkait produk, sebagai dasar pengembangan dan optimalisasi produk Le Minerale 15 Liter, meningkatkan daya saing pasar, serta hasil penelitian ini juga diharapkan dapat memberikan referensi bagi peneliti selanjutnya. Adapun data yang digunakan pada penelitian ini yaitu data primer yang bersumber dari penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang membeli minuman Le Minerale 15 Liter di Jakarta Selatan. Data ini diolah menggunakan Product and Service Solution (SPSS) versi 20.0. Pada penelitian ini menggunakan teknik analisis liner berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini memiliki arti bahwa semakin meningkat kualitas produk maka semakin meningkat keputusan pembelian, semakin meningkat kemasan maka semakin meningkat keputusan pembelian, dan semakin meningkat persepsi harga maka semakin meningkat juga keputusan pembelian konsumen minuman Le Minerale 15 liter di Jakarta Selatan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 23 Apr 2024 06:37
Last Modified: 23 Apr 2024 06:37
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10767

Actions (login required)

View Item View Item