PENGARUH HARGA TIKET, LOKASI KONSER DAN PENGALAMAN PENONTON TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KONSER BLACKPINK DI JAKARTA

Fajrianti, Dina Eka (2024) PENGARUH HARGA TIKET, LOKASI KONSER DAN PENGALAMAN PENONTON TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KONSER BLACKPINK DI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (510kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (258kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (290kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (263kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (569kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (147kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengatahui pengaruh harga tiket, lokasi konser, dan pengalaman penonton terhadap kepuasan konsumen pada konser Blackpink di Jakarta, penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi yang diambil dari 96 responden dengan teknik pengambilan purposive sampling dengan kriteria reponden menonton konser Blackpink di Jakarta pada bulan Maret 2023. Penelitian ini juga menggunakan metode analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan software SPSS 25. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner online melalui google form. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga tiket dan pengalaman penonton memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi hasil uji t variabel harga tiket 0,000 dan pengalaman penonton 0,000. Sedangkan lokasi konser memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi hasil uji t variabel sebesar 0.056, semua nilai signifikansi berada pada angka <0,05.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 23 Apr 2024 06:29
Last Modified: 23 Apr 2024 06:29
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10766

Actions (login required)

View Item View Item