PENGARUH KUALITAS PRODUK, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN FIRST MEDIA DI KOTA JAKARTA SELATAN

Setiawan, Anugrah Rega (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN FIRST MEDIA DI KOTA JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (810kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (186kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (276kB)
[img] Text
Bab III.pdf

Download (239kB)
[img] Text
Bab IV.pdf

Download (579kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (36kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, Customer relationship management, dan kualitas layanan terhadap variabel dependen kepuasan pelanggan. Peneliti mengirimkan kuesioner kepada seratus responden pengguna First Media di bagian selatan Jakarta untuk mengumpulkan data pertama untuk penelitian ini. Perangkat lunak SPSS 20 digunakan untuk memproses data ini. Analisis deskriptif dan inferensial digunakan dalam penelitian ini. Uji instrumental, korelasi linier berganda, serta uji kelayakan model dan hipotesis digunakan untuk menguji data. Temuan menunjukkan bahwa variabel dependen kepuasan pelanggan dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh variabel independen Kualitas Layanan, Customer Relationship Management, dan Kualitas Produk. Dengan demikian, dengan meningkatkan ketiga variabel independen tersebut, kepuasan pelanggan First Media di Jakarta Selatan dapat ditingkatkan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 27 Mar 2024 06:06
Last Modified: 27 Mar 2024 06:06
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10619

Actions (login required)

View Item View Item