PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OJEK ONLINE GRAB DI JAKARTA TIMUR

Hidayah, Tokhid (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OJEK ONLINE GRAB DI JAKARTA TIMUR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (576kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (323kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (482kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (374kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (588kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (255kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (838kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari kualitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan yang menggunakan layanan ojek online melalui platform Grab. Dalam penelitian ini, menggunakan metode dengan data primer dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden di wilayah Jakarta Timur. Analisis yang digunakan meliputi analisis deskriptif dan inferensial menggunakan perangkat lunak SPSS (Statistical Package for Social Science) versi 25 serta Microsoft Office Excel, sedangkan data sekunder digunakan untuk mendeskripsikan perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi secara positif dan signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan pada layanan ojek online melalui aplikasi Grab. Selain itu, dari ketiga variabel tersebut, persepsi harga memiliki kontribusi terbesar dalam meningkatkan kepuasan pelanggan layanan ojek online melalui aplikasi Grab.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HX Socialism. Communism. Anarchism
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 27 Mar 2024 04:37
Last Modified: 27 Mar 2024 04:37
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10611

Actions (login required)

View Item View Item