PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG GENERASI Z PRODUK BODY MIST THE BODY SHOP PADA PENGUNJUNG DI MALL FX SUDIRMAN SENAYAN

PUTRI, AMALIA MENTARI (2024) PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG GENERASI Z PRODUK BODY MIST THE BODY SHOP PADA PENGUNJUNG DI MALL FX SUDIRMAN SENAYAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (731kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (796kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (757kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (605kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Studi dioperasikan untuk menguji relevansi variabel green marketing (X1), brand image (X2), dan kualitas produk (X3) terhadap minat beli ulang (Y) body mist The Body Shop pada pengunjung Generasi Z di Mall FX Sudirman Senayan. Peneliti mengelaborasikan data dari 100 responden yang tertarik menyelami dunia perawatan pribadi dan pernah membeli minimal satu kali produk body mist The Body Shop. Memanfaatkan software SPSS 25 sebagai pedoman penghitungan. Peneltian ini menunjukan bahwa green marketing berpengaruh positif tidak signifikan sedangkan brand image dan kualitas produk berpengaruh positif dan signikan terhadap minat beli ulang. Kata Kunci: Green Marketing, Brand Image, Kualitas Produk dan Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 27 Mar 2024 03:00
Last Modified: 27 Mar 2024 03:00
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10581

Actions (login required)

View Item View Item