GAYA KOMUNIKASI UMKM NAINIDYA SNACK DALAM MENGEMBANGKAN CUSTOMER RELATIONS

ARISTAWIDYA, RONA (2024) GAYA KOMUNIKASI UMKM NAINIDYA SNACK DALAM MENGEMBANGKAN CUSTOMER RELATIONS. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (89kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (202kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (167kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (656kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (65kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Isi dari penelitian ini membahas mengenI Nainidya snack merupakan merupakan UMKM dal ketegori F&B. Dalam latar belakang mengenai strategi dalam menjalankan komunikasi antara distribusi dengan reseller, distributor dengan pelamggan, dan reseller dengan pelanggan dalam upaya perkembangan bisnis. Sehingga tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gaya Komunikasi seperti apa yang digunakan distributor dan reseller dalam membangun customer relations. Penelitian menggunakan teori CRM (Customer Relations Manajement) dan konsep dalam mengembangkan customer relations menurut Turban, dkk. Dalam proses penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif deskriptif. Data yang tertera dalam penelitian ini melalui proses wawancara, observasi, dan dokumentasi untuk memperkuat hasil. Sehingga pada hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gaya komunikasi yang digunakan dalam mengembangkan customer relations antara distribusi dengan reseller, distributor dengan pelanggan, dan reseller dengan pelanggan menggunakan gaya komunikasi kesetaraan, gaya komunikasi penataan, dan gaya komunikasi melepaskan. Namun, dalam proses komunikasi distributor dan reseller menggunakan cara yang berbeda namun tetap satu tujuan. Kata Kunci: Gaya Komunikasi,Teori Customer Relations Manajement

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 27 Mar 2024 02:27
Last Modified: 27 Mar 2024 02:27
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10573

Actions (login required)

View Item View Item