Hidayat, Rifqi Fauzan (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PARFUM “HAMBEL PERFUMERY” DALAM MEMBANGUN MINAT BELI PELANGGAN (Studi pada Akun Instagram @Hambel.co). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (722kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (506kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (656kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (411kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Komunikasi Pemasaran Digital "Parfum Hambel Perfumery" dalam membangun minat beli pelanggan melalui akun Instagram. Penelitian ini menggunakan teori Digital Marketing dari Dave Chaffey yang tediri dari 4 elemen yaitu, (1).Indentifikasi target audiens (2).mengoptimalkan sistus web dan konten (3). Memanfaatkan platfrom media sosial (4). Pemasaran konten. Metode kualitatif Pendekatan Interprektif. Hasil penelitian menjukan bahwa Hambel Perfumery dilihat dari unsur (1)indentifikasi target audiens Hambel Perfumery ditujukan kepada kalangan remaja yang menyukai produk parfum dengan mengikuti trend perkembangan parfum yang ada dengan harga yang ekonomis dan produk yang berkualitas. (2)Mengotimalkan sistus web dan konten yang Dilakukan Hambel Perfumery Dengan melakukan Pengaploadan konten di Jam 12 siang sehingga dapat Muncul di peringkat tertinggi dalam mesin pencari. (3)memanfaatkan platfrom media sosial bahwa Hambel Perfumery menggunakan fitur Instagram Story dan Konten-konten kreatif yang dipublikasikan secara rutin berhasil menarik perhatian pengguna media sosial dan meningkatkan engagement. (4)pemasaran konten yang dilakukan Hambel Perfumery dalam membuat konten-konten menarik yang berfokus pada keunikan dan kualitas produknya. Melalui konten yang menarik dan kolaborasi dengan influencer, parfum hambel berhasil merangsang minat beli pelanggan baru dan mempertahankan minat beli dari pelanggan yang sudah ada. Kesimpulan dari penelitian ini Komunikasi Pemasaran Digital dalam membangun minat beli pelanggan Hambel Perfumery menggunakan Teori Digital Marketing Dave Chaffey telah berhasil. Peneliti Menyarankan kepada Hambel Perfumery untuk terus membuat konten dan mengembangkan cara membuat konten di Instagram Story yang lebih inovatif
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Miss Yulia Zahra Yamini |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 07:20 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 07:20 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10435 |
Actions (login required)
View Item |